logo
(021) 30014938, 08111-874448info@xenostemcell-indonesia.com
Company Profile

Company Profile

Bio-Cellular Research Organization (BCRO) sejak tahun 1998 mengikuti aturan US FDA ( 1996), telah berhasil menyempurnakan pembuatan bahan transplantasi Stem Sel dari berbagai jenis sel yang ada untuk pengobatan pasien dengan aman.

Merupakan hasil penelitian selama lebih dari 28 tahun, memanfaatkan GMP (good manufacturing practice / cara produksi yang baik ) dan pengalaman klinis transplantasi Stem Sel pada penderita penyakit yang oleh para dokter dianggap memerlukan perangsangan untuk regenerasi sel yang rusak dan pada jaringan dari berbagai organ atau pengganti sel yang mati atau tidak berfungsi.

Bio Cellular Reseach Organization, mengadopsi technology sangat maju, sehingga dapat menyediakan lebih dari 100 macam stem sel dari kemungkinan 220 sel yang ada dalam tubuh manusia.

Ketelitian dan keahlian dalam produksi sel tersebut, menghasilkan stem cell yang segar (fresh) hidup dan aman dalam aplikasinya, sehingga dalam penyuntikan tidak diperlukan penggunaan zat anti imun (immuno suppresant). Tingkat keamanan yang sangat tinggi dalam penggunaannya dan tidak pernah ditemukan efek samping sejauh prosedur yang ditentukan, dilaksanakan dengan baik dan benar.

Terapi stem sel ini secara luas telah digunakanoleh negara-negara Eropa dan mulai banyak dilakukan diberbagai negara sebagai cara pengobatan yang selain efektif juga sangat aman.

Karena faktor2 kesulitan yang belum bisa diatasi, pengembangan dan produksi BCRO stem cell dilakukan di perbatasan Austria dan Chechya.

Di Indonesia terapi stem cell dengan metode BCRO telah dikerjakan sejak tahun 2008 dan sampai saat ini (2017) melalui PT.XENO STEM CELL TERAPI INDONESIA. BCRO Indonesia telah mengerjakan lebih dari 249 pasien dari berbagai penyakit, diantaranya Down Syndrome, Diabetes Mellitus, Autis,Cerebral Palsy, Thalasemia, Anti Aging, AIDS, Epilepsi, Stroke, Gagal ginjal dan lain-lain. Dari sejumlah pasien tersebut semuanya mayoritas berhasil dengan baik.

BCRO Indonesiadalam pelaksanaannya mengikut sertakan dokter-dokter yang sudah berpengalamam dan bekerja sama dengan RS Sakit Sahid Sahirman , RS Pelni dan juga RS Pondok Indah. BCRO Indonesia dan Internasional juga menjalankan konsultasi dan seminar-seminar pada kelompok pasien, atau tenaga medis di Perguruan Tinggi atau di Rumah Sakit-Rumah Sakit.